Sat Intelkam Polres Oku Lakukan “ Cooling System “ Jelang Pilkada 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T05:05:53Z

Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Satuan Intelkam Polres Oku melaksanakan kegiatan Cooling System untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas menjelang penyelenggaraan Pilkada 2024 khususnya diwilayah Kab. Oku.

Kegiatan Cooling System dari Sat Intelkam Polres Oku ini dilaksanakan langsung oleh Kasat Intelkam IPTU M. Soleh,S.E., bersama anggotanya dengan melaksanakan silaturahmi bertatap muka dengan KA Rutan II B Baturaja. Jum’at (18/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui  Kasat Intelkam IPTU M. Soleh,S.E., menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu upaya Polres Oku untuk terus mempererat komunikasi dan koordinasi baik dengan Forkopimda Oku, tokoh masyarakat dan agama di wilayah Kabupaten Oku.

 "Kami ingin menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat selama tahapan pemilihan umum kepala daerah yang akan digelar, Upaya yang dilakukan diantaranya, melakukan pendekatan ke sejumlah elemen untuk mengimbau dan mengajak bersama sama mewujudkan pilkada damai.
Kasat Intelkam juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Harkamtibmas dan situasi di masyarakat, berbeda pilihan dan dukungan itu biasa, tetapi tetap selalu menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Oku.

Selain itu, Kasat Intelkam juga menghimbau kepada masyarakat untuk sharing dan pastikan kebenaran berita maupun informasi yang berkembang agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax. Ujarnya.

(A)

Terkini