Polsek Sinar Peninjauan Melaksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Di Desa Srimulya

Senin, 21 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T14:20:36Z

Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Personel Pengamanan Subsatgas Wilayah Sinar Peninjauan melaksanakan pengamanan kampanye sekaligus silaturahmi Pasangan Cabup dan Cawabup Nomor urut 01 di Kampus B Pondok Bambu Sembilan di desa Srimulya  kec.sinar peninjauan Kab. OKU. Senin (21/10/2024) Siang.

Kegiatan dari Calon Bupati dan calon wakil Bupati nomor urut 01 dalam acara Silahturahmi dan pertemuan tim pemenangan sinar peninjauan di Desa Srimulya Kec Sinar Peninjauan Kab. OKU selain agar kegiatan berjalan aman dan kondusif juga antisipasi adanya kegiatan kampanye diluar Zona yang telah di tetapkan oleh KPU Kab. OKU yang dilakukan oleh masing – masing Paslon, Parpol dan simpatisan dalam Pilkada tahun 2024 dengan menggunakan Kampanye money politik, Kampanye memprovokasi, penyebaran hoax, isu  -sara, dan kampanye yang melanggar aturan Pilkada tahun 2024 sehingga menyebabkan terjadinya konflik dan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Sinar peninjauan Kab. OKU.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sinar Peninjauan Iptu E. Antoni Malau, S.H., menyampaikan bahwa kami melakukan pengamanan dan patroli secara rutin untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan saat tahapan kampanye.

Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang berlaku selama masa kampanye.”

Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan selama masa kampanye Pilkada 2024. Pihak kepolisian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif demi kelancaran proses demokrasi di khususnya diwilayah Kec. Sinar Peninjauan.

Masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan selama masa kampanye Pilkada 2024. Ujar Kapolsek.

(A)

Terkini