Polsek Lubuk Raja Melaksanakan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1

Kamis, 17 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T03:18:20Z
Baturaja,https://barometeroku.my.id/ Polsek Lubuk Raja Polres Oku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Raja Ipda Indra Gunawan melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 yang berlangsung di Desa Martajaya  Kec. Lubuk Raja  Kab. OKU. Kamis (17/10/2024) siang.

Kegiatan kampanye sekaligus pertemuan dengan tim pemenangan pasangan dihadiri oleh Calon Bupati OKU nomor urut 1 diikuti oleh beberapa anggota DPRD serta warga masyarakat lebih kurang berjumlah 50 (lima puluh) orang.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lubuk Raja Ipda Indra Gunawan mengatakan untuk gabungan Personel yang melaksanakan agar dalam pengamanan tetap mempedomani kenetralan sebagai aparat penegak hukum. Ujar Kapolsek.

Lanjutnya, untuk semua masyarakat dapat menyuarakan pilihannya sesuai dengan pilihan dari hatinya dengan tidak terpengaruh dengan orang lain serta tidak menjatuhkan calon lain untuk tetap menjaga situasi pemilu yang kondusif dan aman.

Pengamanan ini bertujuan untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan, selain itu pengamanan ini juga untuk meniadakan segala bentuk gangguan yang dapat memperkeruh suasana kampanye. Tutup Kapolsek.

(A)

Terkini