Pengamanan Kegiatan Kampanye Paslon Nomor Urut 1 Di Kelurahan Sekar Jaya

Selasa, 15 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T08:17:25Z

Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024 melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Oku Nomor Urut 1 yang dilaksanakan di Jln. Poros Danau 3 RS Sriwijaya Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Selasa (15/10/2024) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jln. Poros Danau 3 RS Sriwijaya Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU diperkirakan akan dihadiri lebih kurang 250 warga.

Rencananya, usai melaksanakan silaturahmi sekaligus kampanye dilanjutkan dengan kegiatan tabur benih ikan .

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa pihaknya mempunyai peran strategis dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Polres Oku mempunyai peran strategis dalam mengedukasi masyarakat tentang perkembangan situasi keamanan, terutama di tengah momen-momen krusial seperti kampanye tatap muka dan untuk mendukung transparansi informasi serta menjaga reputasi kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan selama tahapan Pilkada,” jelasnya.

Polres Oku juga memastikan setiap kegiatan tersampaikan secara tepat dan tidak menimbulkan potensi gangguan keamanan. Keterlibatan Humas dalam pengamanan ini tidak hanya untuk memastikan kelancaran acara, tetapi juga memberikan informasi yang akurat kepada media dan publik terkait kegiatan politik di wilayah hukum Polres Oku  ” terangnya.

(A)

Terkini