Kegiatan Cooliing System Silaturahmi Ke Kano BKSDM Pemkab OkuOktober 10, 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T02:40:48Z

Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Oku melalui Kasat Intelkam Iptu M. Soleh, S.E., melaksanakan Coolling System besirahturahim ke Kantor  BKSDM Pemkab.OKU bertatap muka dengan Kadin BKSDM Kab.OKU Mirdaili S.TTP, M.SI. Rabu (09/10/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Oku melalui Kasat Intel didampingi Personelnya dalam rangka bersama sama Polres OKU dan steakhorder menciptakan Pilkada Kab.OKU yang aman, damai dan sejuk serta menjunjung tinggi Netralitas ASN.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon mengatakan kegiatan cooling system yang dilaksanakan untuk menjaga kerukunan,kenyamanan agar selalu terciptanya Kamtibmas yang Aman dan kondusif untuk seluruh elemen masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polres Oku.

Secara khusus, Polri dalam mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dalam Pilkada 2024 di Kabupaten OKU menerapkan strategi Cooling System guna mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif serta dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ujar Kasi Humas. Editor 

(A)

Terkini