Kasat Intelkam Polres Oku Melaksanakan Kegiatan Cooliing System Ke Kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu

Kamis, 10 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T21:59:00Z

Baturaja,https://barometeroku.my.id/ Kasat Intelkam Polres OKU Iptu M. Soleh, S.E, didampingi Kanit Sosbud dan anggota melaksanakan kegiatan Coolling Sistem besirahturahim ke Kantor Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Oku. Kamis (10/10/2024).

Kedatangan Kasat Intelkam ke Kantor  PMPTSP langsung bertatap muka dengan Kadin H. Imron HS S.T., M.S.i., silaturahmi tersebut membahas penerapan strategi cooling system dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama Pilkada 2024 khususnya di Kab. Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui  Kasat Intelkam Polres OKU Iptu M. Soleh, S.E, menyampaikan seusai arahan pimpinan yaitu Kapolres Oku bahwa dalam arahan beliau untuk menekankan pentingnya kesiapan seluruh elemen untuk bekerja sama dalam meminimalisir potensi konflik.

Dengan dimulainya Operasi Mantap Praja, stabilitas daerah menjadi prioritas, Cooling system diperlukan untuk memastikan situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

Pertemuan ini juga membahas strategi komunikasi dan koordinasi yang lebih intensif antara Forkopimda dan pihak kepolisian guna meredam potensi gangguan keamanan selama pemilu. Dialog terbuka dan pendekatan persuasif kepada masyarakat dianggap sebagai langkah efektif dalam menjaga stabilitas daerah.

(A)

Terkini