Berhasil Diamankan Polisi Pelaku Pencurian

Senin, 07 Oktober 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T15:51:01Z

https://barometeroku.my.id/ Petugas Berhasil ungkap kasus  Pencurian Waktu Kejadian
 Hari Minggu tgl 06 Oktober 2024 sekira pukul 15.30 Wib.

Tempat Kejadian Di Area Turbin 1 di Lokasi Proyek Pembangunan PLTU di Desa Keban agung Kec. Semidang aji Kab. OKU.

Pelapor Bernama Fidha Ramos Juzaint 36 Tahun
Pekerjaan Karyawan PT. SSP Tempat tinggal Kel. Kemalaraja Kec. Bta timur Kab. OKU

Pelaku pencurian Bernama Doni Sapitra Bin Suhaimi 29 Tahun
Pekerjaan Security/Satpam Delta Guards
Alamat Ds. Tb. Kampung Kec. Semidang aji Kab. OKU

Barang Bukti Yang Diamankan Petugas (empat) Gulungan Tembaga
 (satu) Sisa Kulit Kabel yg sdh terkupas
(satu) helai baju panjang warna kuning muda/kuning gading yg ber merk "KaryaNyataSony  (satu) helai celana panjang wrn cokelat yg ber merk "KaryaNyataSony"
(satu) helai rompi wrn merah

Waktu Kejadian  hari minggu tgl. 06 okt 2024 sekira jam 15.30 Wib, saat itu sdr Midar sdg berada di gorong-gorong di bwh lantai turbin 1 yg sdg mengrjakan pengecat'an kabel.
Menurut cerita dr sdr Midar,saat itU dia melihat ada seorang security yg membawa/menarik kabel yg hendak di pasang dr dlm gorong² tsb. Lalu sdr midar memberitahu Sdr juna apa yg di lihat nya tsb, kemudian sdr Juna berasa rekan krja ny yg lain dtng ke dlm gorong² di tmpt sdr midar bkrja.
Setelah itu sdr juna brusaha menelusuri alurnya kabel,singkat cerita ketika sdr Juna kmbli ke bwh. Di slh satu ruangan yg ada di bwh,pintu dlm keadaan trbuka dan di dlm nya sdh ada rekan² ny sdr Juna bkrja sdng menginterogasi pelaku. Stlh ditanyai oleh sdr Juna,pelaku ttp tdk mengaku. Namun stlh kantong celana sblh kanan yg dipakai pelaku saat itu diperiksa,ditemukan lah gulungan tembaga,lalu diperiksa lg baju ny,ditemukan lagi gulungan tembaga yg lainnya.

Setelah itu sdr Juna pun melapor kpd security delta yg lain,tak lama kemudian datanglah sdr Wahid sbg danru jaga. Slnjtnya dtnglh anggota polsek semidang aji,pelaku kemudian di bawa dan di amankan ke polsek semidang aji utk di proses lbh lnjut

Pada hari kamis  tanggal 06 Oktober 2024 sekira jam 15.30 WIB Unit Reskrim Polsek Semidang Aji Bripka Novrika  Mengankan  Tersangka diArea alTurbin 1 lokasi proyek pembangunan PLTU di desa Keban Agung  Kab. OKU   selanjutnya Tersangka dibawa ke Polsek Semidang Aji  untuk diproses lebih lanjut.

(A)

Terkini