Relawan YPN YESS Bidang Kesehatan Evakuasi, PASUTRI Warga Sukajadi Ulu Ogan Ke Rumah Sakit

Selasa, 17 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T16:24:01Z

Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Tidak salah pepatah asmara yang mengatakan pasangan sehidup semati, seiring sejalan dalam mengarungi hubungan cinta kasih. Hal ini terjadi terhadap pasangan Suami isteri, 'Putar Alam, usia 67 tahun dan Samsidah usia 64 tahun. Namun seiring sejalan pasangan ini dalam keadaan  sakit. 


Keduanya secara bersamaan  mengalami sakit sejak beberapa hari lalu.' PutarAlam 'sudah Sepuluh  hari mengalami kesulitan buang air kecil. Saat buang air kecil  sertai rasa nyeri.hingga menggigil  Sedangkan 'Samsidah' mengalami nyeri lambung yang menyebabkan muntah terus menerus. Selain itu, Samsidah mengalami gangguan penglihatan, di mana Samsidah hampir buta. 


Kondisi pasangan suami isteri tersebut sangat lemah tak berdaya, sehingga' Irawan 'selaku pihak keluarga menghubungi Sampurna selaku  Koordinator Relawan YPN YESS Bidang Kesehatan sekaligus Ketua LSM Geram DPD Sunsel DPC OKU guna meminta bantuan Program Sosial YPN untuk menjemput 'Putar Alam 'dan Samsidah lalu di bawa ke rumah sakit. Untuk itu hari ini Selasa ( 17-09-2024 ) Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram langsung menuju kediaman pasutri tersebut di desa Sukajadi Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU. 


Tanpa buang waktu, Putar dan Samsidah Segera di larilkan ke RS Antonio Baturaja. Keduanya langsung di Tangani oleh pihak Medis rymah sakit Sesuai jenis penyakitnya Masing-masing. Putar Alam di diagnosa Terkena prostat Sedangkan Samsidah Selain terserang asam lambung, juga menderita katarak. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan intensif, keduanya harus menjalani rawat inap guna pengobatan dan penanganan lebih lanjut. Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram membantu pengurusan administrasi guna keperluan unit penderita sakit mendapat kan penganan secara intensif harus di lakukan rawat inap 


Irawan selaku keluarga menyampaikan "atas nama keluarga besar, saya ucapkan terima kasih atas bantuan Program Sosial YPN. Kami sangat bersyukur karena setelah kami hubungix Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama  LSM Geram langsung merespon baik permintaan kami dan langsung bergerak untuk memberi pertolongan. Kami sekeluarga khususnya dan desa kami umumnya, 


sangat kagum atas kinerja Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram, yang boleh di katakan dalam beberapa hari sudah bolak balik melakukan penjemputan Makai armada mobil ambulan geratia untuk membantu warga desa kami yang sakit. 


Semoga jasa baik Pak Yudi Purna Nugraha dengan Program Sosial beliau dan jerih payah Relawan YPN Bidang Kesehatan bersama LSM Geram mendapat ganjaran pahal yang berlimpah yang bernilai ibadah. Kai medoakan agar pak Yudi menang menjadi Bupati OKU nanti. Kami akan mendukung dan ikut berjuang untuk memenangkan pak Yudi sebagai ujud terima kasih dan rasa syukur kami", ucap Irawan.

( *** )

Terkini