Polsek Sinar Peninjauan Bersama Tim Inafis Polres Oku Cek Lokasi Kebakaran Kebun Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Rabu, 04 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T12:58:35Z

Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Personel Polsek Sinar Peninjauan Polres Oku bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Oku mendatangi lokasi kebun yang terletak di Desa Sri Mulya, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU. Rabu (04/09/2024).

Dari kejadian kebakaran kebun karet tersebut mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia dalam keadaan terbakar, korban atas nama Siti (60) Tani, Warga Desa Karya Mukti Kec. Sinar Peninjauan Kab. Oku.

Berdasarkan keterangan dari suami korban  serta anak korban menjelaskan  korban pamit untuk pergi ke kebun karet miliknya di blok F Ds.sri mulya sekira jam 14.00 wib, karena sampai dengan jam 18.30 Wib korban belum juga pulang maka pihak keluarga mencari ke kebun milik korban.

Sesampainya di lokasi, sekira jam 19.00 wib, pihak keluarga mendapati kebun karet miliknya sudah dalam keadaan terbakar sehingga pihak keluarga (suami dan anak) berusaha memadamkan api tersebut.,karena tidak berhasil kemudian suami dan anak korban pulang ke rumah untuk meminta bantuan warga.

Setelah suami dan anak korban bersama warga berhasil memadamkan api tersebut, pihak keluarga dan warga menemukan korban sudah tergeletak diatas tanah dalam keadaan terbakar dan meningggal dunia.

Hasil olah TKP api diduga berasal dari korban yang membakar lahan tersebut dan menyambar ke tempat lain sehingga menyebabkan api menjadi besar hingga membakar kebun milik korban.

(***)

Terkini