Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Upacara Penerimaan Jenazah Untuk Dimakamkan Secara Kedinasan

Minggu, 15 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T15:18:28Z

Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Polres Oku melaksanakan kegiatan Upacara Penerimaan Jenazah untuk dimakamkan secara kedinasan (Alm) IPDA (Purn) H. SUHAIMI BIN SAMIN yang berlangsung di pemakaman TPU kemalaraja Jl. Lintas sumatera Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Minggu (15/09/2024) sekira pukul. 12.00 Wib.

Upacara Penerimaan Jenazah untuk dimakamkan secara kedinasan (Alm) IPDA (Purn) H. SUHAIMI BIN SAMIN dipimpin oleh Inspektur Upacara oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., diwakili Kabag SDM Polres OKU KOMPOL ALPIAN S.E., M.M.

Kemudian di Lokasi pemakaman TPU kemalaraja Jl. Lintas sumatera untuk dilaksanakan Upacara Pemakaman yang dipimpin oleh Kabag REN Polres OKU KOMPOL INDRA WILIS serta di ikuti Kabag SDM Polres OKU KOMPOL ALPIAN, S.E., M.M. (Inspektur Upacara di Rumah Duka), Kabag REN Polres OKU KOMPOL INDRA WILIS. (Inspektur Upacara di TPU Jl. Lintas Sumatera), PJU Polres OKU, Personel Polsek Baturaja Barat, Personel Polsek Baturaja Timur dan Personel yang tergabung dalam KRYD regu 4 Polres OKU.

Diketahui Alm IPDA (Purn) H. SUHAIMI BIN SAMIN adalah Personel Polres Oku yang sudah puluhan tahun mengabdi di Polres Oku, jabatan terakhir alm sebagai Kapolsubsektor Pasar Lama Baturaja Polsek Baturaja Timur.

Kompol Indra Wilis selaku Inspektur Upacara di lokasi TPU menyampaikan saya mewakili Kapolres Oku beserta keluarga besar Polres Oku mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, seperti diketahui almarhum meninggal dunia pada Hari Sabtu tanggal 14/09/ 2024 sekira Pukul 18.55 Wib.

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendoakan almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan, keihklasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini”, ujar Kabag Ren

(***)

Terkini