Pengamanan Kegiatan Kampanye Dialogis Calon Wakil Bupati Oku No Urut 1 Oleh Personel Polres Oku

Jumat, 27 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T19:59:18Z

Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Personel gabungan Polres Oku melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Dialogis Calon Wakil Bupati Oku No Urut 1 dengan melakukan silaturahmi di Jl Kol Burlian Kel. Tanjung Agung Kec Baturaja Barat Kab Oku. Jum’at (27/09/2024) sore.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Oku No Urut 1 dalam rangka senam bersama (kampanye dialogis) dengan ibu-ibu Kel. Tanjung Agung Kec Baturaja Barat Kab Oku.

Dilaksanakan kegiatan  Silaturahmi dari Calon Wakil Bupati OKU nomor urut 1 bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi serta mencari simpatisan dari masyarakat Kec. Baturaja Barat Kab.OKU.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan ini, Personel Polres gabungan Polres Oku menerapkan sistem pengamanan terbuka. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi selama berlangsungnya kampanye.

Keberadaan personel di lokasi kampanye bukan hanya bertujuan untuk mengamankan calon dan pendukung, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Ujarnya

(A)

Terkini