Kegiatan Deklarasi Dan Pengukuhan Tim Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati, Polres Oku Turunkan 100 Personel

Rabu, 11 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:35:58Z

Baturaja,https://barometeroku.my.id/ Polres Oku menurunkan setidaknya 100 Personel dalam kegiatan pengamanan Deklarasi dan Pengukuhan Tim Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Bapak Yudi Purna Nugraha dan Ibu Yeni Elita.

Kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan Tim Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Bapak Yudi Purna Nugraha dan Ibu Yeni Elita berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Baturaja. Rabu (11/09/2024) sekira pukul. 11. 00 Wib.

Jumlah massa kurang lebih 6000 orang dengan menggunakan kendaraan R4 maupun sepeda motor berasal dari Kec.  Lubuk batang dan kec. Peninjauan.

Rute massa yang akan melakukan deklarasi dan pengukuhan tim bacalon bupati dan wakil bupati Yudi purna nugraha dan yeni elita yaitu dari Desa Lubuk batang baru menuju GOR Baturaja.

Iring – iringan masa yang menuju ke Gor baturaja dipimpin langsung oleh Bacalon Bupati Oku Yudi Purna Nugraha didampingi oleh Anggota Dprd Oku Sahril elmi, Suhadi, Hendro serta tokoh masyarakat Kec. Lubuk batang dan peninjauan.

Iring- iringan masa pendukung Bacalon Bupati Oku Yudi Purna nugraha dan yeni elita bergeser dari Desa Lubuk batang baru menuju Gor baturaja sekira jam 13.00 wib dikawal oleh Patwal Satlantas Polres Oku.

Disisi lain, Personel Polres Oku selain melaksanakan pengamanan dan pengamanan arus lalu lintas baik dilokasi pemberangkatan maupun di Gor Baturaja, para personel juga diturunkan di berbagai titik lokasi seperti lokasi persimpangan jalan yang akan dilewati massa menuju GOR Baturaja.

Kegiatan pengawalan, pengamannan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan Personel Polres Oku pada kegiatan iringan massa yang akan menuju gor baturaja guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

(***)

Terkini