Kapolres Oku Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kabag Ren Polres Oku

Minggu, 01 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T02:19:32Z

BaturajaOKU, https://barometeroku.my.id/ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., pimpin Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian salah satu Personel Polres Oku yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Oku. Senin (02/09/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (KOMPOL) atas nama Indra Wilis yang juga menjabat sebagai Kabag Ren Polres Oku.

“ Kapolres Oku dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian diberikan bagi anggota Polri yang memiliki dedikasi tinggi, loyalitas, integritas, profesionalisme dan tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin, kode etik apalagi tindak pidana serta memasuki masa pensiun.

Kapolres Oku juga berharap kepada personel Polres Oku agar mencontoh Kompol Indra Wilis sebagai personil yang berkat kedisiplinan, kegigihan dan ketulusan beliau dalam menjalankan tugasnya sesuai yang tercantum dalam Tribrata dan Catur Prasetya, sehingga layak mendapatkan pangkat pengabdian ini.

Meski tinggal beberapa bulan lagi pensiun namun masih semangat melaksanakan tugas tugas kepolisian.

Saya selaku pimpinan Polres Oku beserta Polsek Jajaran mengucapkan selama kepada Kompol Indra Wilis atas kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan, saya juga mengucapkan terima kasih karena selama ini bapak telah mencurahkan segala demi pengabdian kepada Polri semoga menjadi berkah serta menambah berkah kepada keluarga,” ujar Kapolres Oku

(***)

Terkini