Desa Karang Agung Di Gegerkan Salah Satu Rumah Warga Di Lalap Sijago Merah

Kamis, 05 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T16:25:53Z

Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Personel Polsek Baturaja Barat Bersama Damkar Dan Masyarakat Berupaya Padamkan Kebakaran Di Desa Karang Agung Baturaja Barat

Pada hari Kamis tanggal 5 september 2024 sekira Pukul 12.30 Wib telah terjadi peristiwa Kebakaran 1 ( satu ) buah bangunan di dusun 03 rt 01 Desa. Karang Agung Kec. Baturaja Barat Kab. OKU.

Identitas Pemilik tempat sebagai berikut :
Nama : Ishak Als Aris Bin Mehar
Umur : 45 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Rt 02 Dusun 03 Desa. Karang Agung  Kec. Baturaja Barat Kab. OKU.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan yang didapat dari masyarakat bahwa sekira jam 12.30 Wib pada saat kejadian salah satu saksi (warga) keluar dari rumah melihat sebuah bangunan depan rumah saksi sudah membesar setelah itu masyarakat berdatangan untuk membantu memadamkan api.


Kemudian saksi menghubungi Polsek Baturaja Barat dan Pemadam Kebakaran Kec. Baturaja Barat.

Tidak berselang lama, datang Personel Polsek Baturaja Barat dan Damkar Kec. Baturaja Barat bersama warga langsung bergotong royong berusaha memadamkan api yang masih membakar bangunan tersebut.

Sekira jam 13.40 Wib api dapat dipadamkan dengan menggunakan Damkar Kec. Baturaja Barat yaitu 2 (dua) unit mobil tangki suplai, 2 (dua) unit mobil tembak damkar.

Akibat kejadian kebakaran tersebut mengalami kerugian yaitu 1 (satu) Buah bangunan milik ishak als ares bin mehar yang terbakar habis.

Berdasarkan keterangan dari masyarakat sekitar kebakaran tersebut terjadi diduga akibat konsleting listrik dari kabel mesin sanyo.

(***)

Terkini