Acara Peringatan Maulid. nabi Di Desa Marga Bakti,Menyala Setelah Kehadiran H.Herman Deru Bersama YPN YESS

Minggu, 15 September 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T21:57:03Z

Sinar Peninjauan,https://barometeroku.my.id/  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang berlangsung di Desa Marga Bakti Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU berlangsung meriah. 

Ribuan warga menghadiri acara tersebut  dengan antusias karena peringatan maulid nabi hari ini minggu ( 15-09-2024 ) dihadiri langsung oleh Cagub Sumsel Herman Deru dan Cabup OKU Yudi Purna Nugraha di dampingi Cawabup OKU Yenny Elita. Ribuan warga menyambut gembira kedatangan Cagub Sumsel dan Cabup - Cawabup OKU. Turut hadir juga beberaoa anggota DPRD di antaranya Mirza Gumai, Erlan Abidin dan ketua team pemenangan Cabup - Cawabup OKU Indrawati,Gevin angota DPRD oku dari partai Demokrat


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H berlangsung hikmad saat Kyai Dr. Wildan Habibi.M .pd.I.ponpes Al.Miftah puncu Kediri  menyampaikan tausyiah mengenai hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. Ribuan tamu yang hadir menyimak tausyiah dengan khusu'. Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H hari ini selain di ikuti oleh ribuan warga, 


juga di ikuti oleh tokoh agama dan beberapa lembaga keagamaan, antara lain wakil ketua Lazis NU PC OKU Kiyai Akhmad Sofar, Rois Ranting Sinar Bakti Kiyai Muhammadun, Tahfidz Ranting Sinar Bakti Kiyai Imam Baihaki, Ketua UPZISNU Sinar Bakti Nanang Sakroni, Ketua Muslimat Sinar Bakti, Fatayat Sinar Bakti , Ansor Banser Sinar Bakti.


Saat memberikan sambutan singkatnya Herman Deru mengatakan jika dirinya terpilih kembali untuk mengemban amanah sebagai gubernur Sumsel maka akan memprioritaskan perbaikan di bidang infrastruktur khususnya jalan di Sumsel. HD juga mendorong warga OKU untuk memenangkan YPN YESS di Pilkada OKU nanti. HD mengelu-elukan dan sangat memuji kedua tokoh muda OKU, YPN YESS.


 HD dalam sambutannya menyampaikan komitmen jika nanti dirinya terpilih menjadi gubernur Sumsel dan YPN YESS menjadi Bupati - Wakil Bupati OKU, dirinya akan berkolaborasi secara maksimal untuk memajukan OKU terutama dalam hal membangun OKU menjadi lebih baik. HD berjanji untuk mendukung penuh upaya YPN YESS melakukan perubahan menyeluruh agar OKU maju dan masyarakat sejahtera. 


"Apapun kebijakan dan langkah yang di ambil oleh YPN YESS untuk kemajuan OKU, akan saya dukung penuh" kata HD. "Oleh karena itu, masyarakat OKU harus memenangkan YPN YESS menjadi Bupati - Wakil Bupati OKU", tutup HD. 
Ribuan warga yang hadir menyambut gegap gempita apa yang di sampaikan oleh HD. Meraka pun berjanji dan bertekad untuk memenangkan HD sebagai Gubernur Sumsel dan YPN YESS sebagai Bupati - 

Wakil Bupati OKU. Di sisi lain Kepala Desa Marga Bakti, Jamaluddin MH mendoakan agar HD dan YPN YESS menang di Pilkada nanti dan siap turut berjuang. Acara berakhir dengan tertib yang di selingi animo warga untuk berpoto bersama tokoh idola mereka HD dan YPN YESS. 


( ***)

Terkini