YPN Menghadiri acara Sosialisasi Pemanfaatan Telemedisin Kepada Masyarakat Di Batumarta 1 Kec.Lubuk Raja

Rabu, 17 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T05:34:07Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Sosialisasi Pemanfaatan Telemedisin di hadiri oleh kemenkes RI diwakili oleh Ir. Zulfi dan H.M.Ifan Fahriansyah,S.KM.,M.Kes. Dinas Kesehtan provinsi sumatera selatan ,ibu irma suryani Dpr Ri,Rudi Hartono Dprd OKU juga di hadiri oleh YPN dan Yess, kepala desa batumarta 1,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Se-Batumarta 1,di desa batumarta 1 kecamatan lubuk raja(18/07/24).


Ir. Zulpi yang mewakili kemenkes RI dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dia mewakili dari kementerian kesehatan untuk mengenalkan kemasyarakat apa itu Telemedisin, Telemedisin ini adalah alat komunikasi lewat hp android melalui aplikasi kesehatan seperti hallo dok katanya.


sedangkan H.M. ifan fahriansyah,S.KM.,M.Kes.dari dinas kesehatan provinsi, ia mengatakan bahwa sekarang ini seluruh puskesmas sudah ada alat USG jadi masyarakat yang ingin berobat tidak perlu lagi ke dokter praktek atau ke rumah sakit kalau mau USG.cukup ke puskesmas dimana kalian tinggal.


Akhir acara pembagian hadiah undian berupa kompor gas dan magicom untuk yang beruntung.  yang mana hadiah itu di serahkan oleh YPN, dan akhir acara pembagian sembako untuk warga yang hadir.
Masyarakat batumarta 1 antusias sebelum YPN dan Yess Meninggalkan acara untuk berphoto dengan sang idola mereka.

( R.D.SI )

Terkini