Tangkap Keresahan Anak Muda, Bikers Bersama YPN-YESS Gelar Mini Kontes, Meriah Cuy..!!

Sabtu, 20 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T17:05:20Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/  Bakal calon bupati (cabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha, benar-benar menjadi representasi kawula muda di Bumi Sebimbing Sekundang (julukan Kabupaten OKU,red). 

Ya. Politisi muda yang akan bersanding dengan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup) OKU di Pilkada serentak 2024, ini mampu menangkap keresahan anak muda yang hobi akan otomotif dan modifikasi motor. 


Dengan berkolaborasi bersama sekelompok anak muda yang tergabung dalam BIKERS OKU, YPN YESS menggelar Mini Motorcycle Contest, Baturaja Sabtu (20/07/24) malam. 

Puluhan motor berbagai merek dan jenis terparkir rapi di pelataran Posko Relawan YPN, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) depan DIY Kemalaraja, Baturaja, 


Para modifikator saling adu pamer kreatifitas dan gaya tunggangan dalam kontes yang mengusung tema "Merajut Asa Persaudaraan Penggemar Roda Dua" tersebut. 

Ketua pelaksana, Adam, mengatakan, sengaja pihaknya menggandeng YPN YESS menggelar mini kontes, lantaran sudah hampir 5 tahun tidak ada kegiatan semacam ini di OKU sebagai wadah anak muda (modifikator) dalam menyalurkan hobinya. 


"Maka dari itu, di kesempatan ini kami ucapkan ribuan terima kasih kepada YPN YESS yang menggelar mini kontes modif motor. Semoga kegiatan macam ini tidak selesai sampai disini," katanya. 

Oleh karena itu pula, mereka sangat berharap jika YPN YESS jadi bupati dan wabup OKU pada waktunya nanti, dapat terus berkolaborasi. 


"Semoga YPN YESS jadi bupati dan wabup, sehingga bisa terus berkolabolasi dengan kami para bikers. Dan terima kasih para bikers yang telah semarakkan acara ini," tandasnya. 

Sementara itu, Densi Hermanto (caleg PAN terpilih) yang mewakili YPN, menegaskan bahwa pasangan YPN YESS menyatakan komitmennya akan keinginan dan hasrat kawula muda di OKU. 

"Semangat rekan-rekan yang haus acara seperti ini sudah beliau ketahui. Maka dari itu soal kontinyuitas, beliau berdua sudah komit. Bahwa minimal sekali dalam setiap tahun, akan digelar kegiatan seperti ini bahkan lebih meriah," terang dia. 


Densi pun menegaskan kepada para penggemar otomatif yang hadir malam itu untuk tidak khawatir. Dia dan rekannya Heri Agus Suprianto (caleg PAN terpilih), akan pasang badan untuk merealisasikan hal tersebut. 

"Jangan khawatir anggota DPRD OKU asal PAN ada 2 anak motor. Saya dan Heri. Jadi kami paham soal hobi macam ini," kata Densi seraya mengungkapkan dirinya dulu adalah anak motor yang tergabung dalam klub motor bernama Sator. 


Dan kebetulan, sambung Densi, YPN sebagai representasi anak muda, juga sangat nyambung soal hobi anak muda. 

"YPN menangkap keresahan ini. Jadi kami harap anak muda bantu perjuangan ini agar kemenangan dapat kita nikmati bersama," pungkasnya. 

Diketahui, mini kontes tersebut memperlombakan tiga (3) kategori. Yakni Fashion Daily, Propper Sunmori dan Classic Modification. 

Acara berlangsung meriah karena dihibur oleh 3 Warna Band. Para bikers dan modifikator bernyanyi serta joget bareng usai penyerahan hadiah. 

( R.D.SI )

Terkini