Sie Propam Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Personel Polres OKU Dalam Rangka Ops Patuh Musi 2024

Selasa, 16 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T08:48:06Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/  Sie Propam Polres Oku melaksanakan kegiatan Pengawasan Personel Polres OKU dalam rangka Ops Patuh Musi 2024 dengan melaksanakan pengecekan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK serta mengecek kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, plat no. pol maupun knalpot brong. Selasa (16/07/2024).

Kegiatan pengawasan Personel Polres OKU dalam Rangka Ops Patuh Musi 2024 ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Oku Akp Hendri Hardi dan damping oleh Personel Propam Polres Oku.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Propam Polres Oku Akp Hendri Hardi mengatakan bahwa kegiatan pengawasan terhadap kendaraan Personel Polres Oku ini dalam Rangka Ops Patuh Musi 2024.

Dalam Pelaksanaan tersebut telah di temukan kendaraan yang tidak memakai plat nomor kendaraan bagian depan (rusak/patah) dan di temukan juga kendaraan yang tidak menggunakan salah satu kaca spion sebelah kiri, namun untuk surat-surat kendaraan serta kelengkapan diri seperti SIM tidak ditemukan pelanggaran.

Kendaraan yang di temukan bermasalah telah di tindak sebagai teguran dan di suruh melengkapi kendaraan tersebut dengan menyesertakan dokumentasi. Ujar Kasi Propam.

( R.D.SI )

Terkini