Kegiatan Pelepasan Dan Penampilan Pocil Polres Oku Dalam Rangka Persiapan Lomba Pocil Tingkat Polda Sumsel Tahun 2024

Senin, 29 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T13:09:07Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama PJ Bupati OKU diwakilkan Asisten II Hasan HD S.Sos,.M.Se., Kepala Dinas Pendidikan OKU Drs H Topan Indra Fauzi, Wakapolres OKU KOMPOL Yulfikri S.H., Para PJU Polres OKU dan Para orangtua Polisi Cilik menghadiri kegiatan pelepasan dan penampilan pocil Polres OKU dalam rangka persiapan lomba pocil tingkat Polda SUMSEL tahun 2024. Senin (29/07/2024) sekira pukul. 14.00 Wib di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Oku.


“ Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni S.I.K.,M.H., dalam sambutannya mengatakan pada hari ini kita dapat hadir di Gedung Aula Wicaksana Laghawa Polres Oku ini “dalam rangka pemberian beasiswa dan pelepasan polisi cilik Polres OKU yang akan mengikuti perlombaan polisi cilik di Polda sumatera selatan tahun 2024”.


Untuk kesekian kalinya pocil Polres OKU akan melaksanakan perlombaan polisi cilik tingkat Polda Sumatera Selatan yang akan di laksanakan pada tanggal 31 Juli s/d 01 Agustus 2024 di PTC Mall Palembang. 


Besar harapan kami para polisi cilik dapat menampilkan yang terbaik dalam perlombaan tersebut. Sehingga dapat mempertahankan prestasi-prestasi sebelumnya yang telah di raih oleh polisi cilik Polres OKU dan juga dapat mempertahan kan piala bergilir yang di dapat di tahun 2023 lalu.


Adik - adik polisi cilik yang saya banggakan, adik-adik sudah berlatih semaksimal mungkin dalam rangka persiapan perlombaan polisi cilik ini, dengan niat, tekad, semangat, dan kerja keras yang tinggi serta keuletan dan ketekunan dari para polisi cilik.


Tampilkanlah yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi dan junjung sportivitas dalam pelaksanaan perlombaan nanti dan tidak lupa jaga nama baik Polres OKU, kami percaya adik-adik dapat menampilkan yang terbaik dan dapat mempertahankan juara pertama polisi cilik di tahun 2024 ini. Ujar Kapolres Oku.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penampilan oleh para Polisi cilik Polres OKU.

( RADAKSI )

Terkini