Kapolres OKU Menghadiri Kegiatan Syukuran HUT Ke 25, PP Polri

Senin, 08 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T00:32:23Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Syukuran HUT Ke – 25 PP Polri yang belangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Senin (08/7/2024).

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Ke – 25 PP Polri antara lain PJU Polres OKU, Unsur Forkopimda OKU, Para Pengurus PP Polri Cabang Kabupaten OKU, LVRI OKU, BUMD, BUMN, Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Purnawirawan Polri serta menyampaikan selamat Ulang Tahun yang Ke – 25 kepada seluruh anggota PP Polri yang ada di Kabupaten OKU.

Sesungguhnya menjadi polisi tidak akan pernah purna dalam tugas, meskipun pensiun secara kedinasan, semangat dan pengabdian terus hidup abadi di dalam jiwa kita semua

Secara Institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior – senior Polri, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan tetap setia kepada Bhayangkara,”ujar AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.

Lanjut Kapolres Oku, sebagai wujud hormat kami terhadap senior, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Oku, kita juga perlu arahan dari senior dan tetap membimbing kami dari PP Polri. Pinta Kapolres Oku.

( R.D.SI )

Terkini