Kali Ini Puluhan Keluarga Kartamuliya Bersatu Datang Ke Posko YPN Memberi Dukungan Kepada YPN

Jumat, 19 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T15:13:24Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Intensitas deklarasi dan dukungan warga kepada Cabup Bupati OKU 2024, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani SPd MM (YESS) terus berdatangan.


Kali ini puluhan Keluarga Kartamulya Bersatu (KKB) hadir ke Posko YPN YESS untuk menyampaikan deklarasi dukungan.

Puluhan KKB ini akan berjuang dan gotong royong mengajak sanak keluarga dan jiron tetangga mendukung dan memilih YPN YESS pada Pilkada OKU 2024.


“Kami merasa bangga karena YPN adalah orang Kecamatan Lubuk Batang asli yang berpasangan dengan Ibu Yenny Elita. Kami siap memenangkan YPN YESS pada Pilkada 2024 ini,” ujar juru bicara Keluarga Kartamulya Bersatu, Ahmad Suryadi, Jumat malam (19/7/2024) di Posko YPN YESS.


Sementara itu, YPN menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih sebesar-besarnya.


YPN mengaku terharu dan bangga atas kedatangan warga kartamulya. Hal ini akan menambah semangatnya.


“Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada mamang, kakang, adek, wak dan semua yang hadir malam ini. Lewat lubuk hati yang paling dalam saya minta tolong kita kompak dalam Pilkada 2024 ini,” ujar YPN.


Konsepnya sangat sederhana, kata YPN, yang hadir malam ini Sekitar 30 Orang Kurang Lebih mengajak terutama mulai dari keluarga.


“Ajak juga keluarga yang tinggal di luar Kartamulya. Sampaikan bahwa saya akan maju menjadi Calon Bupati OKU 2024 bersama Ibu Yenny Elita sebagai Calon Wakil Bupati. Mohon dukungan dan pilihannya pada 27 November 2024 nanti,” pinta YPN.


Jadi konsepnya lanjut YPN sama dengan menyampaikan dakwah. Persoalan orang akan ikut atau tidak, itu hal lain.


“Yang penting sampaikan pesan dan salam saya kepada sanak keluarga, baik yang di Kartamulya maupun di kuar Kartamulya. Sampaikan juga kepada jiron tetangga. Tolong bantu saya. Mari kita berjuang bersama untuk menciptakan perubahan di OKU,” kata YPN.

Turut hadir mendampingi YPN menerima KKB adalah Suhardadi (Caleg PAN) terpilih. Heri Agus Supriyanto (Caleg PAN) terpilih, Ashadi dan relawan YPN YESS. 

( R.D.SI )

Terkini