Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Oku Bersama Rombongan Kunjungi Kejaksaan Negeri Baturaja

Senin, 22 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T14:02:26Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Kapolres OKU Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., di dampingi Kasat Reskrim Akp Setyo Herman, S.I.K., Kasat Narkoba Iptu M. Andrian, S.T.I.K., S.T.K., M.Si., Kanit Regident, Kanit Pidsus dan KBO Reskrim Polres OKU mengunjungi Kejaksaan Negeri Baturaja. Senin (22/07/2024) sekira pukul. 10.45 Wib.


Kedatangan Kapolres Oku bersama rombongan yang membawa kue ulang tahun, disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Baturaja Choirun Parapat, S.H., M.H., beserta seluruh staf.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Oku bersama rombongan memberikan ucapan selamat kepada Kajari dan staf. Kami atas nama keluarga besar Polres Oku dan jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, semoga bertambahnya usia, Pak Kajari bersama staf, semoga sehat dan sukses selalu dalam mengabdi, serta terus bergerak berkarya untuk masyarakat dan negeri tercinta.


Selain itu, guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Oku sehingga situasi Kamtibmas di Kab. Oku tetap aman dan kondusif. Ujar Kapolres Oku.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja Choirun Parapat, S.H., M.H., menyambut baik kedatangan Kapolres Oku bersama rombongan Hari ini adalah surprise bagi kita, dengan kedatangan bapak Kapolres Oku bersama rombongan, Hari ini memang hari ulang tahun Adhyaksa ke-64 tanggal 22 juli 2024.


Ini menunjukan bahwa soliditas, sinergitas antara Kejari Baturaja dengan Polres Oku yang terjalin cukup baik, terlebih khusus dalam hal penegakan hukum guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Oku.


Kami Kejaksaan Negeri Baturaja siap bersinergi dengan Polres Oku dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kab. Oku sehingga situasi Kamtibmas di Kab. Oku tetap aman dan kondusif, “ujarnya.

( R.D.SI )

Terkini