Dengan Bangga, FKPPI 'Promosikan' YPN YESS Sebagai Cabup-Cawabup OKU

Minggu, 14 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:08:46Z
Batura,OKU, https://barometeroku.my.id/  Bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Ogan Komering Ulu (OKU) diperkenalkan ke tengah-tengah keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKKPI) PC 0603 OKU. 

Itu terjadi saat FKPPI PC 0603 OKU menggelar pertemuan rutin di Warung Kite di Jl HS Simanjutak No 1, Kampung Baru, Baturaja, Minggu (14/07/24). 


YPN YESS diperkenalkan langsung oleh Ketua FKPPI 0603 OKU, Yoen Hasrul, ke hadapan puluhan anggota organisasi keluarga TNI-Polri tersebut. 

Yoen dengan bangga menyebut bahwa kedua tokoh muda potensial tersebut merupakan cucu pejuang. 


"Kakek Yudi dan Yenny adalah purnawiran TNI, jadi otomatis mereka ini keluarga besar FKPPI," tegas Yoen Hasrul. 

Bahkan tak segan Yoen Hasrul 'mempromosikan' eksistensi YPN - YESS yang sudah bulat untuk ikut dalam kontestasi Pilkada OKU November 2024 mendatang. 


"Kami ingatkan, bahwa beliau berdua ini akan ikut berkompetisi di Pilkada OKU nanti. Dan sekarang kita semua sudah kenal. Ya.. sayangi," ajak Yoen seraya mengucapkan terima kasih atas kehadiran keduanya. 

Sementara itu, YPN yang didaulat menyampaikan sambutan, juga menyampaikan ungkapan terima kasih lantaran telah diundang dalam kegiatan FKPPI. 


"Terima kasih telah diundang dan diajak bergabung di Keluarga besar FKPPI. Kami berdua memang bagian dari FKKPU. Kebetulan kakek saya dulunya Sersan," cerita YPN. 

Untuk selanjutnya, sambung YPN, mereka berdua siap terima arahan dari para senior-senior di FKPPI. 

"Bapak-bapak dan ibu-ibu disini merupakan orang tua kami. Terus terang kami segan. Kami siap datang kalau diundang dalam kegiatan FKPP," tandasnya. 


Senada disampaikan Yenny Elita. Dirinya mengaku bangga bisa berkumpul dengan circle orangtuanya yakni Sofyan Sani. 

"Syukur Alhamdulilah kami jadi keluarga besar FKPPI. Kami bangga bisa hadir disini. Semoga kami bisa beri konstribusi untuk FKKPI kedepan," demikian Yenny. 

Sedangkan Asyhari Ali Agus (Heri Ali Agus) sebagai perwakilan pengurus PD 06 FKPPI Provinsi Sumsel menerangkan, bahwa FKKPI adalah wadah bagi putra putri keluarga TNI-Polri untuk berkiprah dalam berbagai kegiatan positif di masyarakat. Termasuk memiliki peran dalam pembangunan. 

Di akhir acara pertemuan rutin itu, YPN YESS diberi seragam FKPPI oleh pengurus PC 0603 OKU. 

(  R.D.SI )

Terkini