Dari Lubuk Hati yang Dalam, Srikandi PP OKU Dukung YPN-YESS Tanpa Embel-embel

Senin, 01 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T20:35:05Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel, deklarasikan mendukung Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) untuk menjadi Bupati - Wakil Bupati periode 2024 - 2029, Senin (01/07/24) malam. 

Deklarasi dukungan itu, karena pasangan YPN-YESS adalah pribadi-pribadi yang selama ini sudah bekerja untuk melakukan perubahan. 


"Dari lubuk hati paling dalam, kami siap dukung sepenuhnya YPN-YESS jadi orang nomor satu di OKU. Kami siap dilibatkan terkait apapun kegiatan YPN-YESS tanpa embel embel," tegas Martini, Ketua Srikandi PP OKU. 


Ketua Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang (P2C) Srikandi PP Provinsi Sumsel, Heni Marlina, menambahkan bahwa pasangan YPN-YESS adalah jawaban atas kegelisahan-kegelisahan, ketimpangan-ketimpangan dan permasalahan-permasalahan masyarakat, terkhusus bagi kaum perempuan di Bumi Sebimbing Sekundang. 


"Pasangan YPN-YESS sebagai alernatif pemimpin OKU yang kami yakini akan membawa perubahan," katanya. 

Sementara itu, Ryan Tama, perwakilan YPN-YESS yang hadir di malam deklarasi itu menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran dua tokoh yang didambakan itu. 


"Deklarasi ini adalah bentuk support moril dari gerakan kaum perempuan yang terkumpul dalam Srikandi PP," kata Ryan. 

Menurutnya, sudah banyak elemen masyarakat yang menyatakan sikap mendukung YPN-YESS. Dan rata-rata dalam penilaian mereka bahwa pasangan ini sangat tepat. 


"YPN-YESS adalah pasangan yang komplit, punya kapabilitas dan mumpuni. Dan tentu keduanya sangat berharap dukungan dari ibu-ibu. Sebab terus terang kaum hawa sangat berpengaruh. Jadi, jangan ragu dipimpin yang muda. Sampaikan dengan masyarakat bahwa kita ingin perubahan. YPN-YESS menang!," tegas Ryan. 

Acara deklarasi malam itu dilanjutkan dengan pembacaan pernyataan sikap. Dan diisi dengan hiburan. 

( R.D.SI )

Terkini