Bocah Laki-Laki Warga Lubuk Batang Baru Telah Tenggelam Disungai Ogan

Rabu, 10 Juli 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T13:50:45Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/ Telah Terjadi Peristiwa Anak Tenggelam Di Sungai Ogan Dusun 9 Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU 

Pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2024 sekira pukul 19.00 wib, Telah Terjadi Peristiwa Anak Tenggelam Di Sungai Ogan Dusun 9 Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.


Dimas Arjuna Bin Rahmad Junaidi
Umur : 8 Tahun
Anak  Laki - laki Alamat : Dusun 9 Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU 


Saksi Kejadian
vino bin albert umur tahun alamat dusun 9 Desa lubuk batang baru 
Parzan bin umur tahun alamat dusun 9 Desa lubuk batang baru 
Hejrifitrianti binti Kausar ( Alm ) ( ibu kandung) alamat dusun 9 Desa lubuk batang baru 


Kronologis kejadian : Pada Saat korban pulang kerumah mengantarkan buah setelah itu berpamitan ke orang tua ingin mandi di sungai dan melihat teman teman korban yang sudah selesai mandi di sungai dan ingin pulang korban terjun ke sungai untuk mandi, setelah beberapa saat korban sempat meminta tolong kepada teman korban namun korban tenggelam hingga teman korban berteriak dan langsung memberi tahu orangtua korban bahwa korban tenggelam dan hingga saat ini dilakukan pencarian oleh tim.


Sampai saat ini Proses Pencarian Korban Masih Berlanjut. 

Peristiwa tenggelamnya korban, dikarenakan korban masih anak anak dan pada saat berenang atau mandi di sungai tidak dalam pengawasan orang tua. 

Bhabinkamtibmas masing - masing desa melakukan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan hati - hati, dalam pengawasan anak, agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

( R.D.SI )

Terkini