Yudi Purna Nugraha ( YPN ) Datang Langsung Dari Palembang Menuju Acara Didesa Lunggaian

Sabtu, 29 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T11:59:48Z
Baturaja,OKU, https://barometeroku.my.id/  Acara khitanan Alungga Elvinegara Dadi, putra dari pasangan Elvin Agustian dan Andini Kusuma Negara terasa menjadi spesial dan berkesan. Karena dihadiri langsung oleh pemimpin idaman di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN). 

Ya. YPN datang langsung dari Kota Palembang menuju tempat acara di Desa Lunggaian Kecamatan Lubuk Batang, Sabtu (29/06/24) sekitar pukul 10.30 wib. 


Kehadiran pria yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD OKU dengan setelan celana hitam dan baju batik biru bercorak lengan panjang, disambut hangat oleh keluarga dan para tamu undangan lainnya. 

Ini menandakan kehadiran Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut sudah lama ditunggu-tunggu oleh tamu undangan khitanan putra dari Kepala Desa (Kades) Lunggaian tersebut. 


Tak hanya YPN, anggota DPRD Provinsi Sumsel, Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) yang juga kandidat calon wabup berpasangan dengan YPN, juga tampak hadir. 

Kehadiran mereka ditemani teman-teman sesama anggota DPRD OKU dan beberapa Caleg terpilih. Termasuk Kades se OKU.  


Sebagai koharmatan tuan rumah, YPN didaulat untuk menyampaikan sambutan mewakili tuan rumah pada acara khitanan tersebut. 

Dalam sambutannya, dia mengajak para tamu undangan untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas digelarnya syukuran atau khitanan ananda Alungga. 

"Mewakili tuan rumah sekeluarga besar, kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu. Maaf, bila penempatan dari kami tidak sesuai," katanya. 

Tak lupa, dia meminta undangan yang hadir untuk ikut mendoakan agar Alungga yang juga cucu dari Suhardadi (caleg PAN), ini menjadi anak yang soleh dan berbakti pada orangtua. 

"Karena kalau berbakti disitulah semua pintu terbuka, utamanya pintu rezeki," tandasnya. 

Sementara itu, MS Tito mewakili undangan, mengucapkan selamat datang kepada YPN, salah satu putra terbaik Lubuk Batang. 

Dan tak ketinggalan tentunya kepada Yennu Elita, salah satu putri terbaik asal OKU yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel. 

"Kita sama-sama tahu bahwa keduanya akan berpasangan pada Pilkada nanti. Kita doakan mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat diijabah," harap Tito. 

Atas nama tamu undangan, Tito tak lupa mengucapkan terima kasih atas undangan syukuran khitanan itu. 


"Kami hadir dengan berjuta doa. Mudah-mudahan ananda akan menjadi zurriyat yang berakhlak baik dan tangguh," demikian Tito. 

Suasana syukuran khitanan cucu Suhardadi ini terasa seperti sedang berada di sebuah resepsi pernikahan. 

Kedua orangtua anak itu tampil all out. Dimana sang ayah memakai setelan jas berwarna hitam dan sang ibu mengenakan kebaya coklat muda. 

Acara tersebut makin meriah bak konser, lantaran menampilkan artis ibukota Andika Kangen Band alias Babang Tamvan sebagai bintang tamu. 

Alhasil, hajatan rasa konser ini membuat ribuan tamu undangan antusias. 

( R.D.SI )

Terkini